Penampilan Tetap Sporty dan Manly Dengan 5 Merk Jam Tangan Ini

Haji Idak 19.46
Sumber : nextren.grid.id
Sebagai salah satu aksesoris wajib seorang pria, pastinya jam tangan banyak dipakai para kaum adam di seluruh dunia. Pasalnya ketika memakai jam tangan kita akan merasa lebih percaya diri. Bahkan ketika jam tangan sudah melingkar di pergelangan tangan seorang pria tak hanya berfungsi sebagai penunjuk waktu saja, melainkan juga dapat sebagai penunjuk status sosial hingga bagaimana sikap si pemakainya.

Tetapi berbeda lagi kalau kamu memakai jam tangan yang tak nyaman. Pastinya jam tangan ini tak bisa berfungsi secara maksimal dong, apalagi kenyamanan menjadi salah satu hal yang diperlukan. Untuk itu kali ini kami akan memberikan rekomendasi jam tangan yang nyaman dipakai dan bahkan terkenal di tanah air ini. Apa saja merknya? Check this out!

1. Original Heuer Monza 40th Anniversary Re-edition
 
Jam Heuer Monza
Sumber : maximuswatches.com


Para pecinta jam tangan di tanah air tentu sudah tak asing lagi dengan merk jam tangan Tag Heuer ini. Didirikan oleh Edouard Heuer di Swiss pada tahun 1860, merk jam tangan ini sudah berada di Indonesia selama dua dekade terakhir. Bahkan sejumlah selebriti Hollywood dan bidang olahraga ikut serta atas kepopuleran Tag Heuer ini di luar negeri.

Buat mereka yang gemar olahraga cocok banget memakai jam tangan ini karena memang desainnya dikhususkan untuk outdoor. Selain itu jam tangan Tag Heuer juga cocok dipadukan dalam style formal, lho.

2. Daniel Wellington Classic Bristol

 
Jam Wellington
Sumber : youtube.com

Memang jam tangan pada umumnya banyak yang diproduksi di Swiss, tapi berbeda dengan jam tangan Daniel Wellington ini karena diproduksi di Swedia. Meskipun diproduksi oleh negara yang memiliki kultur kurang kuat soal jam tangan, tetapi Daniel Wellington ini tetap punya kualitas tinggi lho.

Jam tangan DW ini punya bentuk dan desain yang terbilang fleksibel karena cocok digunakan dalam berbagai aktivitas. Baik itu acara formal, maupun non formal jam tangan ini tetap bisa diandalkan untuk dapat meningkatkan penampilan gaya kasual maupun santai.

3. Casio Standard Black Resin Band AE 2000W 1AVDF

 
Jam Macho Casio
Sumber : indowatch.co.id

Karena memiliki banyak jenis dan model yang bisa dipakai semua kalangan, kualitas dari produk jam tangan Casio ini pun tak bisa dibilang remeh. Bahkan saking terkenalnya, jam tangan Casio inipun dikatakan sebagai merk jam tangan yang memiliki nilai jual tertinggi di dunia.

Mereka pun juga memberikan garansi untuk seluruh produknya yang tersebar di dunia, dengan catatan kalau produk itu asli dan memiliki garansi resmi. Jadi, kalau jam tangan Casio kamu asli, nggak perlu bingung lagi jika rusak.

4. Seiko 5 SNKF51K1

 
Jam Cowok Seiko
Sumber : jamtangan.com
Jam tangan yang diproduksi oleh Kintaro Hattori sudah diproduksi sejak tahun 1881 dan mampu bertahan selama 1 abad lebih. Jam tangan asal Jepang ini memiliki arti Indah, menit atau sukses. Banyak orang memilih jam tangan Seiko 5 ini alasannya adalah karena mudah dalam perawatannya. Selain itu Seiko dikenal juga sebagai merk jam tangan yang cukup  kreatif.

5. Expedition Black Grey Stainless Steel
 
Jam Expedition
Sumber : arlojipro.com

Buat kamu yang ingin mendapatkan gaya sporty dan manly saat menggunakan jam tangan, Expedition ini patut dimiliki. Dulunya jam tangan ini bernama Swiss Expedition yang lebih fokus untuk membuat produk khusus anak muda pecinta olahraga outdoor, maka dari itu mereka memberikan fitur tahan air pada jam tangan ini. Berkat mesin Quartz Miyota yang tertanam di dalamnya membuat jam tangan Expedition ini lebih tangguh dan akurat.

Nah, itulah 5 merk jam tangan pria keren yang sporty dan manly. Jika kamu penggemar olahraga wajib banget mencoba salah satu merk jam tangan diatas. Selain itu pilihlah yang original untuk mendapatkan kualitas tinggi dan kenyamanannya.

So, mana pilihanmu?

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »