Mengenal Lebih Dekat dengan SehatQ.com, Platform Layanan Kesehatan Terlengkap dan Teraktual

Sehatq acehmediacentre

Perkembangan teknologi yang cukup canggih memudahkan manusia dalam mendapatkan informasi melalui smartphone. Hal ini mendorong munculnya platform kesehatan yang dapat membantu  masyarakat untuk mendapatkan informasi kesehatan yang tepat.  Salah satu aplikasi kesehatan yang paling direkomendasikan adalah SehatQ.com. Sebelum mengenal tentang platform kesehatan ini, anda perlu mengetahui pentingnya aplikasi kesehatan digital.
 
Pentingnya Menginstal Aplikasi Kesehatan Digital
Bagi anda yang sering mengabaikan tentang kesehatan, maka sudah saatnya untuk berubah. Pasalnya kesehatan merupakan nikmat paling besar yang seringkali terlupakan. Dan seseorang baru menyadari nikmatnya sehat, setelah ia merasakan sakit. Sebagai salah satu bentuk perhatian terhadap kesehatan sendiri, maka anda perlu memiliki aplikasi kesehatan digital. Ada banyak info edukatif yang ada di aplikasi ini untuk menumbuhkan kesadaran tentang pentingnya menjaga kesehatan.
 
Selain itu, informasi kesehatan yang beredar terutama di kalangan keluarga seringkali kurang jelas dan terkesan simpang siur. Hal ini membuat anda dan orang terdekat merasa resah bukan? Untuk mendapatkan informasi yang akurat, maka anda perlu memiliki aplikasi kesehatan digital. Selain berguna untuk diri sendiri, anda juga bisa menyebarkan informasi yang benar kepada orang lain. Jika perlu anda juga bisa mengajari orang tua untuk menggunakan aplikasi yang sama.
 
SehatQ.com menjadi pilihan yang paling tepat untuk anda miliki karena menawarkan berbagai informasi kesehatan terutama informasi terbaru yang lebih aktual. Bahkan di sini anda juga bisa mempelajari istilah istilah kesehatan yang sebelumnya tidak anda ketahui. Dan manfaat memiliki aplikasi kesehatan digital yang terakhir yaitu untuk memudahkan anda melakukan cek diagnosa awal. Sehingga, saat mengunjungi rumah sakit anda sudah bisa menjelaskan keluhan secara detail.
 
Berbagai Kemudahan yang Diperoleh dengan Aplikasi SehatQ
 Aplikasi SehatQ tidak hanya memberikan informasi yang lengkap mengenai kesehatan saja. Salah satu fitur unggulannya, yaitu anda bisa melakukan chat secara langsung dengan dokter. Tentunya ini sangat memudahkan bagi anda. Mendatangi dokter terutama di rumah sakit besar membuat anda harus sabar mengantri. Namun dengan mengunduh SehatQ, maka anda tinggal membuka aplikasi dan melakukan konsultasi dengan dokter secara langsung.
 
Selain itu, terdapat anda juga bisa menemukan toko.sehatq.com yang menyediakan berbagai macam obat dan vitamin. Jadi anda tidak perlu khawatir tentang keaslian dari obat obatan yang akan dibeli. Aplikasi ini juga menghubungkan pembeli dengan 35 apotek berlisensi yang ada di area Jabodetabek, serta distributor resmi berbagai produk kesehatan mulai dari KalbeStore, Blackmores, hingga Galenium. Di awal peluncurannya, aplikasi ini menawarkan sekitar 1.200 vitamin dan suplemen.
 
Untuk produk distributor resmi layanan pesan antar juga disediakan untuk seluruh wilayah Indonesia.  Sedangkan untuk produk di luar official store ada layanan antar ke area Jabotabek. Pembayaran dapat dilakukan secara langsung maupun melalui virtual account. Dengan adanya aplikasi ini, masyarakat lebih mudah memilih obat dan vitamin dengan keaslian yang terjamin. Selain itu, stok produk juga selalu ditambahkan oleh mitra untuk dijual di toko.sehatq.com. 
 
Ternyata dengan menginstal aplikasi SehatQ, maka ada banyak kemudahan dan manfaat yang akan anda peroleh. Bahkan anda juga bisa mencari informasi mengenai rumah sakit terdekat jika misalnya anda atau orang terdekat sedang mengalami keluhan secara tiba tiba. Obat obatan yang tersedia di aplikasi ini juga asli dan dijual dengan harga yang wajar. Obat dan suplemen yang dijual tidak hanya untuk kesehatan saja, ada juga untuk perawatan wajah dan kulit.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »