Ini Dia 3 Keuntungan Memiliki Asuransi Berdasarkan Pada Jenisnya

Beli Asuransi

Sudahkah Anda mendaftar atau membeli asuransi? Jika belum, yuk langsung daftarkan diri Anda dan keluarga dengan asuransi. Hal ini karena dengan memiliki asuransi maka bisa dijadikan sebagai bentuk perlindungan terhadap diri maupun keluarga. Bayangkan jika mobil Anda yang biasa digunakan untuk bepergian tiba-tiba dibobol dan dirusak, sementara Anda tidak memiliki asuransi. Atau, Anda mengalami kecelakaan di jalan raya yang mengakibatkan Anda harus dirawat di rumah sakit dan tidak mempunyai dana darurat. Tentu, beli asuransi online maupun manual adalah alternatif cerdas untuk Anda. Di mana, Anda akan mendapat perlindungan serta penggantian biaya bila terjadi sesuatu.
Tak hanya itu, Anda juga akan memperoleh beberapa keuntungan, berikut di antaranya (berdasarkan pada jenis asuransinya): 

1.    Menanggung kerusakan mobil (asuransi kendaraan)
Anda tentunya tak akan bisa mengendalikan kecelakaan yang terjadi di jalan raya dan Anda juga tidak akan mampu mengontrol mobil yang tiba-tiba rusak. Untuk itu, dibutuhkan perlindungan dari asuransi kendaraan yang dapat menanggulangi musibah tersebut. Di mana, pihak asuransi memberi perlindungan dengan menanggung kerugian maupun kerusakan yang menimpa mobil Anda dengan jumlah pertanggungan sesuai dengan polis asuransi. 

2.    Meng-cover biaya perawatan kesehatan (asuransi kesehatan)
Banyak orang yang percaya jika tubuhnya selalu sehat dan kebal terhadap penyakit. Padahal, faktanya semua manusia pasti akan merasakan sakit dan tidak bisa dijelaskan dengan detail kapan sakit itu akan datang. Nah, jika Anda sudah mendaftar asuransi kesehatan, tentu asuransi tersebut akan langsung meng-cover biaya perawatan ketika Anda sakit dan membutuhkan rawat inap.  Biasanya, perusahaan asuransi akan membayar tagihan rumah sakit Anda hingga sembuh. 

3.    Membantu melindungi masa depan anak (asuransi pendidikan)
Pilihan asuransi tak hanya fokus pada kesehatan, kecelakaan, ataupun properti saja. Ada jenis asuransi pendidikan yang akan membantu melindungi masa depan anak Anda dalam hal pendidikannya. Asuransi pendidikan akan memastikan bahwa anak-anak Anda akan aman secara finansial ketika mengenyam pendidikan setinggi mungkin. 

Nah, dari penjelasan di atas, keuntungan sederhana mengapa asuransi itu penting adalah karena bisa memberi ketenangan. Berkendara menyusuri jalan, membangun rumah baru, menyekolahkan anak atau mendirikan bisnis baru pun semua di-cover asuransi.

So, khusus untuk Anda yang ingin membeli asuransi maka bisa memilih MSIG. Selain mudah dalam pendaftaran karena tersedia layanan online, harga preminya pun sangat terjangkau. Jadi, tunggu apalagi, yuk langsung beli asuransi di MSIG.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »