Tips Nonton Djakarta Warehouse Project dengan Enjoy dan Aman

DWP
DWP 2016

Bagi kamu peminat festival musik, pastinya tidak akan melewatkan festival musik dance tahunan Djakarta Warehouse Project atau yang biasa disingkat DWP ini. Segera dapatkan Tiket DWP yang tersedia di Blibli.com
 
Saat datang ke event seperti Djakarta Warehouse Project ini, kalian semua pasti ingin menikmati suasana yang nyaman sepanjang pertunjukan. Nah, bagi kalian yang ingin melihat salah satu festival musik keren ini dengan enjoy dan aman, maka simak tips nonton DWP berikut ini.
 
Rencanakan secara matang
Setelah kamu mengantongi tiket, saatnya kamu merencanakan keberangkatan ke lokasi festival secara matang. Karena DWP 2019 diadakan di Jakarta, maka kamu yang tinggal di luar Jakarta harus datang sebelum hari pelaksanaan DWP. Minimal sehari sebelum acara dimulai kamu sudah harus berada di area pelaksanaan DWP. 
 
kamu harus booking akomodasi seperti transportasi serta hotel untuk menginap selama H-1 hingga hari terakhir acara. Pilihlah tempat penginapan atau hotel yang dekat dari Jiexpo Kemayoran sehingga kamu tidak perlu membayar double untuk transportasi. Jangan lupakan juga catat barang-barang penting yang harus dibawa, seperti pakaian, peralatan elektronik seperti ponsel dan kamera, dokumen penting, dan sebagainya.
 
Kenakan pakaian yang nyaman
Rasanya ada kurang saat menonton konser tanpa mengenakan pakaian yang stylish. Maka sudah sewajarnya kamu mengenakan pakaian terbaik saat mengikuti festival. Namun perlu diingat, kamu juga harus memilih pakaian yang sekiranya nyaman dipakai selama mengikuti acara. Sesuaikan pakaian dengan cuaca pada saat itu di lokasi. 
 
Jika cuaca sedang dingin, maka sebaiknya kamu menghindari pakaian terlalu pendek yang bisa membuat kamu sakit. Apabila musim hujan, maka sebaiknya kamu membawa payung atau mantel hujan. Jas hujan diperbolehkan dibawa masuk ke venue untuk dipakai jika terjadi hujan saat acara berlangsung.
 
Membaca peta venue
Tujuan dari membaca peta venue adalah supaya kamu tidak merasa hilang karena tidak tahu lokasi dari tempat-tempat penting seperti toilet, meja informasi maupun kedai makanan. Memahami peta venue akan memudahkan kamu menemukan tempat-tempat tersebut, hingga waktu kamu tidak akan habis untuk berputar-putar mencari sendiri.
 
Pahami aturan
Aturan dibuat supaya tidak mengganggu kenyamanan semua orang baik yang menonton ataupun yang tampil sebagai line up. Aturan tersebut semisal adalah barang-barang yang boleh dan tidak boleh dibawa. Maupun aturan berupa aktivitas yang boleh dan tidak boleh dilakukan. berikut ada beberapa barang bawaan yang harus kamu hindari saat datang ke acara DWP.
 
Barang Bawaan yang Harus Dihindari Saat Datang ke Acara DW
 
Drugs
Drugs atau narkoba tentu sangat dilarang. Tidak hanya dalam pertunjukan musik, tapi juga dalam kehidupan sehari-hari. Membawa narkoba tidak hanya akan membuat kamu sakau dan sakit, namun juga akan membahayakan pengunjung lain. Apalagi jika kamu kemudian tidak bisa mengontrol diri karena narkoba. Makanya wajib kamu hindari.
 
Sajam
Nonton konser itu untuk seru - seruan, bukan untuk berkelahi atau membuat keributan, jadi tidak perlu membawa senjata tajam. Jika alasannya untuk jaga diri, kamu tidak perlu khawatir karena aparat atau tenaga keamanan yang ada sangat profesional dan bisa menjamin konser berjalan dengan aman dan nyaman.
 
Bawaan yang mengganggu
Sebelum berangkat ke acara coba buka isi tas. Jika ada barang-barang yang dirasa kurang diperlukan maka keluarkan saja. Agar kamu bisa masuk ke arena konser dengan beban yang seringan mungkin. Maka cukup bawa dompet dan handphone saja ke arena konser.

Semoga bermanfaat!

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »